PAKET PENERBITAN "ARIA MANDIRI PUBLISHER"


· PAKET SEDERHANA

Biaya= Rp. 350.000

Paket penerbitan ini menyediakan fasilitas ISBN dan layout, naskah sudah diedit dan penulis mempunyai cover sendiri. Jika ingin memiliki bukunya, penulis bisa membelinya dengan harga khusus. Royalti 15% dari penjualan buku.

· PAKET SIMPLE

Biaya= Rp. 500.000

Paket penerbitan ini menyediakan fasilitas ISBN, editing standar tanpa mengubah isi, layout, desain cover(sesuai permintaan). Anda juga akan mendapatkan 3 eksmpar bukti terbit. Royalti 15% dari penjualan buku.

· PAKET NON FIKSI

Biaya= Rp. 1.000.000

Paket penerbitan ini menyediakan fasilitas ISBN, editing standar tanpa mengubah isi, layout, desain cover(sesuai permintaan 2 x revisi). Anda juga akan mendapatkan 3 eksmpar bukti terbit. Royalti 15% dari penjualan buku.

Keterangan:

Proses penerbitan 40 hari waktu kerja (senin-jumat) Jumlah halaman maksimal 100 lembar A4. Jumlah halaman lebih banyak bisa konsultasi langsung. Laporan penjualan buku akan dilaporkan setiap bulannya. Biaya paket penerbitan bisa dikirim melalui bank BRI no rek 1431-01-000473-53-6 a.n ROSI ARIALESTARI Naskah dikirim melalui email ariamandiri.publisher@gmail.com dengan subjek Nama penulis – Judul buku – Paket penerbitan yang dipilih dan melampirkan bukti transfer (scan/foto)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT KERJASAMA PENERBITAN BUKU

Profil Penerbit

Sajak Sang Pengembara