Biodata Pendiri

Nama lengkapnya Rosi Aria Lestari. Lahir di kota Bandung, pada tanggal 21 februari 1995. Anak pertama dari pasangan bapak Cuhara Patma Negara dan ibu Ai Rosita. Pada tahun 2000 mulai duduk di bangku sekolah dasar, di SDN Margahayu 2 Bandung, dengan usia yang relatif masih muda yaitu usia 5 tahun. Sewaktu SD pernah menjadi juara kelas, selama 4 tahun berturut-turut. Setelah selesai di bangku sekolah dasar,  kemudian melanjutkan sekolah di SMPN 1 Tanjung Jaya Tasikmalaya dan MA Bungursari Tasikmalaya. Sampai sekarang sedang melanjutkan kuliah di kota Bandung dengan mengambil jurusan ekonomi manajemen di Universitas Islam Nusantara. Bertempat tinggal di sebuah desa kecil yang indah dan sejuk. Desa itu berada di kampung cikawung luwuk, kelurahan dan kecamatan tanjung jaya.
 Kebiasaan dan bakat yang dimiliki sejak kecil mendorong semangat untuk terus mendalami ilmu sastra. Mulai dari membuat beberapa puisi dan naskah cerpen yang disimpan di sebuah file komputer.
Memutuskan untuk mengambil fakultas ekonomi sebagai pilihan akhir, memang tidak mudah. Terlebih keinginan tidak sesuai dengan harapan orangtua. Namun, atas keyakinan dan tekad yang kuat, sehingga pada akhirnya fakultas ekonomilah yang menjadi pilihan. Namun, dengan memutuskan untuk mengambil fakultas ekonomi, bukan berarti melupakan cita-citanya menjadi seorang penulis. 

Komentar

  1. keren mba masih muda :). Saya panggil Rosi aja ya, umur kita beda 3bulan aje hehe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SURAT KERJASAMA PENERBITAN BUKU

Profil Penerbit

LOMBA MENULIS CERPEN BERHADIAH PENERBITAN BUKU